ARTIKEL MENARIK

About Me

Foto saya
ga neko-neko dan rangnya simpel apa adanya

Rabu, 26 Mei 2010

CONTOH KATA PENGANTAR


KATA PENGANTAR


Puji dan syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT karena kebesaran-Nya. Sertifikasi Guru dalam Jabatan yang selama ini menjadi harapan dn dambaan para Guru di Indonesia sekarang telah diambang pintu. Peraturan baik berupa Undang-undang maupun peraturan Menteri yang mengatur pelaksanaannya telah hadir.
Pelaksanaan sertifikasi belum dapat dilaksanakan secara menyeluruh melainkan dilaksanakan secara bertahap, Alhamdulillah saya dari sekian banyak guru pada gelombang ketiga ini mendapat kesempatan untuk mengikuti Sertifikasi Guru dan Jabatan.
Sertifikasi Guru dalm jabatan dilaksanakan dengan cara penilaian portofolio yang menggambarkan serangkaian pengalaman Guru baik dari segi kualitas Akademik, pendidikan/ pelatihan, pengalaman mengajar, dan pengalaman-pengalaman lain yang erat hubungannya dengan permasalahan pendidikan.
Saya selaku peserta Sertifikasi dalam Jabatan mencoba menggambarkan segenap kemampuan yang pernah sayan alami dan saya lakukan dalam kurun waktu 29 Tahun 05 Bulan dalam bentu portofolio yang telah saya susun ini.
Dalam kesempatan ini saya haturkan terima kasih kepada :
1. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor yang telah memberi kesempatan kepada saya untuk mengikuti Sertifikasi Guru dalam Jabatan.
2. Kepala UPT Kurikulum VII Kecamatan Cileungsi yang telah banyak memberi bantuan dan dorongan selama penyusunan portofolio ini.
3. Bapak Indra selaku pengawas Binaan yang telah banyak memberikan bimbingan, bantuan, dan dorongan sehingga terwujudnya penyusunan portofolio ini.
4. Kepala Sekolah Dasar Negeri Cileungsi 03 yang telah banyak memberikan bimbingan, bantuan, dan dorongan sehingga terwujudnya penyusunan portofolio ini.
5. Rekan-rekan Guru di Sekolah Dasar Negeri Cileungsi 09 yang telah memberikan bantuan dan dorongan sehingga terwujudnya penyusunan portofolio ini.
6. Semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang telah banyak membantu baik secara langsung maupun tidak langsung dalam proses penyusunan portofoli ini.
Akhir kata penyusun hanya dapat memanjatkan doa dan memohon kehadirat-Nya semoga amal baik yang telah mereka berikan selalu mendapat rahmat dan hidayah-Nya. Amin.

Cileungsi, 30 Januari 2010
Penyusun



.........................

1 komentar:

Hamidz on 28 Mei 2010 pukul 02.35 mengatakan...

Wah article yg menarik, makasih ya..