ARTIKEL MENARIK

About Me

Foto saya
ga neko-neko dan rangnya simpel apa adanya

Senin, 21 Juni 2010

KEMUNUCULAN DAJJAL DI ISRAEL


Bayi bermata Satu di Israel bukanlah Dajjal


Akhir akhir banyak forum-forum di internet yang membahas tentang kemunculan bayi yang lahir bermata satu di Israel. Bayi itu diduga adalah dajjal yang merupakan tanda kiamat. Hal itu mendorong saya untuk membuat posting ini.

Ada keteraagan hadist yang menerangkan bagaimana rupa dajjal.

“Sesungguhnya Allah Ta’ala itu tidak buta sebelah matanya. Ketahuilah. sesungguhnya Al-Masih Ad-Dajjal itu buta.sebelah matanya yang kanan, seakan-akan matanya itu buah anggur yang tersembul. ” [Shahih Bukhari, Kitabul Fitan. Bab Dzikrid Dajjal 13: 90; dan Shahih Muslim, Kitabul Fitan wa Asy-rothis Sa'ah, Bab Dzikrid Dajjal 18: 59].

Dajjal adalah seorang muda yang berkulit merah, pendek, berambut keriting, dahinya lebar, pundaknya bidang, matanya yang sebelah kanan buta, dan matanya ini tidak menonjol keluar juga tidak tenggelam, seolah-oleh buah anggur yang masak (tak bercahaya) dan matanya sebelah kiri ditumbuhi daging yang tebal pada sudutnya. Di antara kedua matanya terdapat tulisan huruf kaf, fa’, ra’ secara terpisah, atau tulisan “kafir” secara bersambung / berangkai, yang dapat dibaca oleh setiap muslim yang bisa menulis maupun yang tidak bisa menulis. Dan di antara tandanya lagi ialah mandul, tidak punya anak.

Disebutkan bahwa dajjal memiliki dua mata, matanya yang sebelah kanan buta. Jadi bukan satu. (pen.)

Bayi itu bukanlah dajjal seperti yang diperkirakan banyak orang. Itu akibat sang ibu mengkonsumsi terlalu banyak obat anti kanker,

Bayi tersebut dilahirkan dengan hanya memiliki satumata dan tanpa hidung.

Bayi yang dikenal dalam dunia kedokteran dengan istilah sebagai cyclopia ini dilahirkan di RS Chennai, India pada pertengahan Agustus.

Bayi tersebut mengidap cyclopia, dimana bayi tersebut memiliki banyak kelainan. Menurut laporan dari tim dokter yang menangani, selain disebabkan karena faktor obat anti kanker, bayi tersebut juga dimungkinkan mengalami kelainan atau kerusakan gen/kromosom.

“Obat anti kanker yang diminum oleh sang ibu, telah merusak sel-sel jaringantubuh sang bayi, pada waktu proses pembentukan danpertumbuhan janin di mulai.

Wallahualam.

Dari: berbagai sumber

Ditambah lagi buruknya polusi udara makin memperburuk kondisi dari sang ibu dan janin tersebut.”

Mengenai dajjal sendiri, dia memang sudah ada, hanya kemunculannya mendekati kiamat. Dia hidup lama sekali. Umurnya sekitar ratusan tahun.

sumber : disini

0 komentar: